Hunter Competition (Pemburu Kompetisi)

Senin, 23 Agustus 2010

Sesuai dengan judulnya "pemburu kompetisi",, yups itu merupakan sebuah julukan bagi orang-orang yang suka mengikuti kompetisi-kompetisi. Memang ada sebagian orang yang sangat suka dengan kegiatan kegiatan kompetisi, apabila ada saja tercium bau suatu perlombaan maka iapun akan segera mencari sumber bau tersebut,, contohnya saya,, hehe (postingan GJ)... emang sebuah kompetisi itu menarik, karena di dalamnya ada banyak motivasi yang membuat si kompetitor untuk mau mengikutinya, g usah susah-susah mikir, contohnya saja pengalaman mengikuti lomba, hadiah perlombaan, dll.. (tp dll itu apa lagi yah???..hhheee), saya sendiri gemar mengikuti lomba-lomba di karenakan untuk lebih mempertajam pengalaman di bidang yang saya lombakan itu.. terkhusus lagi yang saya biasa suka ikuti itu semisal lomba pembuatan karya essay atau lomba pembuatan poster dengan tema tertentu..
alhamdulillah kebiasaan mengikuti lomba ini sudah ada sejak saya masih SMA, dan terus berlanjut hingga sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template