Cahaya Kilatan Petir

Sabtu, 01 Januari 2011

coba kamu lihat foto di samping ini... ini foto hasil jepretan saya menggunakan sebuah kamera punya temen sekontrakan,, (namanya Iqbal), ini di ambil dari kamar saya di AZZAM. menurutmu kapan saya mengambil gambar ini? pagi hari ato siang hari?,, jawaban yang benernya tu adalah malam hari di kala mendung dan hujan rintik2,, percaya g?, klo mau tau buktinya, ayo lihat aja penjelasan lengkapnya,, klik readmore

jadi gambar itu memang saya ambil saat malam hari, tapi kenapa terlihat seperti pagi hari? alasannya karena pada malam itu lagi mendung dan baru saja berhenti dari hujan yang besar, nah setelah itu saya lihat ada kilatan2 cahaya dari balik awan yang ada disana sangat terang sekali, seperti sorotan lampu neon raksasa yang kedap-kedip, saya lihat itu sangat unik ya langsung aja saya abadikan dalam foto. itu foto kesekian kalinya lho makanya baru bisa dapat terambil gambar yang terang seperti itu, karena kilatan cahayanya tu g hanya sekali dua kali, namun kira2 berselang 30 detik lah,, ini ada gambar yang gagal saya ambil saat kilatan itu muncul





nah jadi seperti yang kamu lihat di atas, sebetulnya seperti itulah gelapnya malam waktu itu, dan itu saja dapat kilatan cahaya makanya ada terlihat sedikit.. eh jangan berpikir klo motret gambar2 ini pke blitz ato efek2 tertentu dari kameranya itu ya,, ini murni kok motretnya dengan mode 'auto', jadi gak pake efek sama sekali... hmmm,, gimana, percayakan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template