Hidupkan Blogmu!!!!

Jumat, 11 Maret 2011

Bismillahhirrahmanirrahim..
Ehm.. wah,wah setelah sekian lama vakum dari bloging akhirnya saya kembali juga mengisi postingan di blog ini,, y sekedar sebagai kalimat pembuka setelah beberapa bulan blog ini d tinggal majikannya untuk mengurus blog yang lain.. (hehe alih perhatian), tapi emang bener, karena beberapa bulan ini perhatian saya lebih tertuju kepada sebuah website dari sebuah organisasi islam di fakultas MIPA UB yang sedang saya garap, oleh karena itu mulai saat ini blog saya ini harus rela saya duakan di karenakan harus lebih fokus terhadap website yang sedang saya urus tersebut.. ini alamatnya monggo mampir ke website kami, tapi insyaAllah saya juga tetap akan mengisi blog ini meskipun di lain pihak juga harus mengurus website organisasi,, tak masalah insyaAllah dengan begitu akan lebih banyak dapat pengalaman.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template