Lomba Pensami akhirnya kumenangkan juga...Yes!!

Sabtu, 16 Oktober 2010

tak kusangka essay ku yg berjudul Halocline berhasil menjadi juara pertama.. padahal awal mulanya ikut lomba ini cuma iseng2 doang.. g ada ambisi dan target menjadi juara, apalagi juara pertama,, tapi saya tetep mengikuti perlombaan ini dengan serius dan sebaik-baiknya..

design poster yg saya buat juga g bagus-bagus amat,, tapi barangkali karena memenuhi syarat dan komplesitas dari aturan lomba makax juga berhasil lolos. dan yang terakhir presentasi.. nah kalo ini saya baru benar2 kerja keras, karena harus belajar ke salah seorang teman utk gimana caranya presentasi yang baik dan benar, prsiapan presentasi yang saya lakukan sampe tengah malam waktu itu,, kira2 jam 1 lah baru power point yg saya buat berhasil, dan dengan segala persiapan sebelum besok siangnya harus d presentasikan, maka saya meminta salah seorang teman utk menjadi operator pribadi saat presentasi berlangsung, yah sekitar 1 jam sblm presentasi saya dan teman saya itu berlatih beberapa kali agar saat tampil d depan juri nanti memiliki kesiapan setidakx,, yah dan walhasil saat presentasi berlangsung para peserta dan dewan juri benar2 menyimak segala hal yang saya sampaikan,,, setelah selesai salah seorang teman yg sekaligus peserta saat itu berkata kepada saya "wah bagus sekali presentasimu de,, juara 1 dah kamu nanti".. hmmm saat itu sy optimis bakalan dapat juara 1,, alhamdulillah beberapa hari kemudian panitia mnghubungi via sms bahwa saya benar2 terpilih sebagai juara pertama.. hhuuu senangnya... bakalan makan2 nih kontrakan 'kata salah seorng teman kontrakan saya d Azzam'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template