Blog yang bagus itu seperti apa?

Kamis, 09 Desember 2010

temen2 yang baru belajar ngeblog, baru bikin blog, ataupun yang sudah lama dan mahir dalam blog, saya disini mau share aja sedikit tips mengenai visual blog yang sebaiknya temen2 buat,,. maap sebelumnya disini saya bukan menggurui ataupun menyarankan, saya cuma mau kasih info terkait blog yang barangkali temen2 punya.. dari kebanyakan blog yang pernah saya kunjungi, (ini hanya hasil survei pribadi sy j) ada beberapa blog yang memiliki widget rame banget,, taukan apa itu widget?, sejenis gadget yg ada di blog. memang sih widget2 it membuat tampilan blog semakin menarik dan enak diliat, tapi hal tsb memiliki kelemahan yakni lola saat d akses (lola = loading lambat, dan jarang sekali sy melihat blog2 yg d kunjungi banyak orang memiliki widget2 yg rame,, rata2 blog mereka sederhana, yg penting isinya berkualitas dan cepat dalam pengaksesannya,. ya dari saya pribadi seperti it bahwasanya blog yg bagus it bukan dari widget2 ato tampilannya yang "waahhh" melainkan dari isinya yang "waahhh" dan cepat dalam pengaksesannya.
perlu di ingat kebanyakan pengunjung mencari isi daripada memperhatikan visual.. so silahkan dipikirkan sebaiknya blogmu sperti apa.. ^_^

1 komentar:

mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

setuju sekali, blog yang bagus mempunyai arti bagi blogger lain. dengan kata lain isi blog yang bagus adalah dapat memberi manfaat bagi orang lain. karena pada intinya tujuan ngebloh adalah saling berbagi.

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template