Hanya Catatan ga' penting

Selasa, 14 Desember 2010

tulisan ini sangat tepat dengan judul yang saya buat,, hanyalah catatan g penting,, cuma omong kosong dari saya saja,,
catatan ga penting ini adalah sebuah sms dari seseorang yang g penting untuk saya sebutkan, tapi isi smsnya itu sangat penting untuk saya beri tempat di dalam catatan blog saya ini,, bunyi smsnya itu adalah..
"Janganlah kamu hiraukan segala sesuatu yang tidak mampu kamu selesaikan, sebagai penggantinya curahkanlah waktumu untuk berupaya memperbaiki segala sesuatu yang mampu kamu perbaiki" ya kata-kata itu sungguh bijak menurut saya, kenapa karena kalimat itu mengisyaratkan bahwa manfaatkanlah waktu itu untuk melakukan hal-hal yang sekiranya segera bisa kita lakukan dalam hal yang baik, tidak meratapi kekurangan atas potensi yang memang barangkali belum kita miliki di bidang tersebut, namun malah memberi motivasi bahwa kita masih memiliki hal lain yang bisa kita lakukan dan hal itu sangatlah cocok dengan potensi yang kita miliki, dengan kata lain bahwa kita tidaklah perlu memaksa diri untuk menjadi ideal seperti orang lain,, jadilah ideal sesuai dengan potensi yang ada pada dirimu saat ini.. barangkali seperti itu gambaran kata-kata itu menurut pribadi saya.. klo ada yang memiliki makna tersirat lain silahkan di koment.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template