Islamic Art 2010

Selasa, 21 Desember 2010

Islamic art 2010 merupakan sebuah agenda tahunan yang di adakan oleh LKI Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya,, kegiatan itu merupakan sebuah kegiatan perlombaan, dimana kegiatan-kegiatan yang dilombakan antara lain adalah: lomba tilawah qur'an, hifzhil qur'an, tartil qur'an, ceramah ikhwan, ceramah akhwat, puisi (akhwat only), nasyid (ikhwan only), kaligrafi islami, dan poster yang boleh di ikuti oleh kalangan bebas.. ini nih poster hasil karya sy yng saya lombakan di 'Islamic Art 2010 FK UB'
nah menceritakan kisah pribadi,, setelah saya mengetahui adanya berita tentang perlombaan ini, sontak pikiran saya mengatakan... !!ikuutt deee!!! kebiasaan saya seperti itu, selalu penasaran dengan yang namanya perlombaan, apalagi klo itu masalah lomba poster,,, wes langsung tancap aja tanpa ragu... akhirnya dikarenakan kesibukkan kuliah, dimana waktu itu lagi banyak2nya tugas, UAR dan presentasi laporan kuliah lagi, sempat juga saat H-2 saya mengerjakan poster itu, dan alhmadulillah selesai dengan kecepatan penuh.. namun, saat mengumpulkan poster kepanitia, eh panitianya bilang,"segera buat ppt nya y,, besok harus d presentasiin" yaaahhh... pke presentasi segala lagi.. pdhl malemnya tu mu ngerjain tugas, tp gra2 harus buat ppt presentasi besok yah tugas ku belakangi...T_T (jgn di tiru,, ini kebiasaan yg salah).. mlmpun saya lalui dengan begadang membuat ppt hingga jam 12 malam (bohooong!! pdhl mlmnya habis buat facebookan...) akhirnya ppt pun jadi dengan seadanya,, (males sih.. g niat bgt waktu tu).. yah lalu paginya saya segera bangun pagi2 buat mengikuti jalan sehat yg di adain ma UB,, memperingati hari dies natalisnya yg ke 48,, padahal jam 8 pagi itu harus udah ada di FK utk menjalani jalannya perlombaan poster, akhirnya setelah usai mengikuti kegiatan jalan sehatnya UB saya segera ke lokasi pertempuran,, eh trnyata sama aja dimana-mana.. molor.. mpe 2 jam an saya nunggu lombanya belum d mulai2... wes segera setelah penantian yang membosankan panitia baru manggil buat melakukan presentasi thp karya yg saya buat tersebut,, hmmm presentasi sy bener2 tanpa persiapan,, wes spontanitas sesuai apa yang saya buat di ppt yang penting udah presentasi aja deh..hehe,,, akhirnya di saat pengumuman pemenang,, klo g salah pengumumannya tu sore harinya langsung waktu itu.. dan alhamdulillah saya dapet juga juara pertamanya... hihihi... kepuasan diri sendiri, melalui hasil karya pribadi itu bener2 nikmat rasanya,, bukan karena hadianya, tapi karena prestasi itu,, pokoknya bahagia deh beberapa menit saat itu.. tapi ada hal yang lucu juga disana,, temen saya didin yang juga kebetulan ikut cabang lomba tartil, tilawah dan hifzhil juga luar biasa,, dia dapet juara 1 di lomba hifzhil dan juara 2 di lomba tartil.. lhooo heran saya, padahal waktu tu dia dateng tanpa persiapan dan g niat ikut lomba,, cuma gara2 ngliat ada lomba spontan aja pengen ikut,, ehh malah untung g bisa d tolak dia juga dapet ketiban rejeki,,, Alhamdulillah deh dari azzamer menorehkan 3 buah prestasi yg di dapat dari Fakultas kedoktern UB.. smoga ini bisa lebih menambah prestasi kami.. dan smoga tidak hanya prestasi dunia tapi juga akhirat.. amiiiiin...,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template