Poster Contest Forkita UB

Sabtu, 11 Desember 2010

Dengan niatan balas dendam, (krn dua minggu yang lalu pernah ikut lomba essay nasionalx Ristek EM UB, tapi g lolos) maka kali ini saya dengan sungguh-sungguh mempersiapkan dua buah poster yang siap saya ikuti dalam lomba poster dengan tema "peran pemuda dalam kehalalan pangan" yang di adakan oleh LOF Forkita FTP UB minggu lalu,, kali ini saya mempersiapkan dua buah poster sekaligus, ya agar peluang juaranya lebih besar mksdx hehe :), tapi jangan salah, kedua poster itu saya buat dengan.. cermat dan teliti, buatnya saja menghabiskan waktu sekitar 3 jam (wah keren ga' tuh.. alah paling hoax ini.. hehe) sebetulnya untuk masalah pembuatan desainnya sih g masalah, tapi saat pengerjaan isi poster alias artikel yang mau di isi di dalamnyalah yang membuatnya sulit,, itu klo g salah lebih dari 8 kali saya ganti judul untuk kedua poster itu,, oya lupa,, judul dari masing2 poster yang saya buat adalah "Pentingnya produk halal dalam perekonomian Islam Global" dan "Pentingnya sertifikasi halal untuk Produk Pangan", alhamdulillah akhirnya tu poster kelar juga.. wes dah tak kirim beberapa hari yang lalu dan semoga harapannya ada salah satu dari karya saya ini berhasil lolos, amiiin,, hmm krn hadianya lumayan soalnya,  yah cukuplah buat ngopi2 untuk standar orang seperti saya.. hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template