Wajah tanpa Ekspresi ^_^

Sabtu, 11 Desember 2010

Hanya sebuah tulisan tak berbobot dan tak bermakna,, mau cerita dikit aja atas apa yg kulihat pagi tadi, rasanya sayang kalo g d tuangkan k sebuah wadah kesan yg kudapatkan ini...
di sebuah bengkel sepeda yang g jauh dari kontrakanku, aku datang ke bengkel tersebut prihal suatu keperluan.. tumben pikirku bengkel ini seramai itu.. biasanya sepi langgeng pelanggan.. tak lama kuberdiri kulihat seorang baya yang mengayuhkan sepedanya dari kejauhan, tatapannya lurus kedepan, bahunya tegak, namun terlihat kusut dan berpakaian compang-camping.. bapak setengah baya itu lalu segera turun dari sepedanya dan berhenti di depan bengkel sepeda tempatku berada tsb.. kuperhatikan terus orang itu dari awal dia datang sampai dia turun dari sepedanya dan masuk ke dalam bengkel.. satu hal GeJe yang aneh kulihat dari orang itu.. wajahnya tanpa ekspresi..hahahaa.. lucu bgt kulihat org itu.. aneh wajahnya seolah g punya ekspresi,, dari tatapnnya melihat orang, dilihat orang, di ajakin orang bicara, smpe ngajakin orang bicara ekspresi wajahnya tu g brubah2.. ... cara ngegambarin wajahnya tu gimana y,, aku bingung,, yah lucunya ini jg hnya aku yg bisa rasain,, yg jelas lucu. hhahaha.. tidak masalah km tertarik ma tulisan ini, yg penting saya mencatat segala kesan yg saya rasa menarik untuk sewaktu-waktu saya ingat..bapak dengan wajah tanpa ekspresi..end.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template