Tukang Jual Barang

Sabtu, 11 Desember 2010

Cerita ini ada kaitannya sama cerita saya yg sebelumnya yaitu waktu saya jual sepeda pancal.. aneh kok cerita saya pasti ada hubungannya terus yah??
hmm.. begini ceritanya,, dulu sewaktu saya masih kecil,, umm kira2 masih kelas 1 ato g kelas 2 SD, saya menemukan sebuah permainan ramal-ramalan tentang pekerjaan di masa depan.. permainan itu seperti tebak-tebakkan dimana ada selembar kertas yg berisi tulisan pekerjaan mulai dari pekerjaan rendahan hingga pekerjaan elit,, nama2 pekerjaan itu di urut dalam sebuah angka dari 1-sekian.. lalu digunakan dadu untuk menghitung di angka berapakah dadu itu akan jatuh maka itulah pekerjaannya di masa depan. semua saudara2ku kuramal dengan permainan ini,, ada yang jdi budak, ada yg jadi pegawai, ada yg jadi supir dll.. lalu kucoba menebak ramalanku di depan orang tuaku.. setelah ku lempar dadunya aku jatuh d pekerjaan "Tukang Jual barang" sontak orang tuaku yg melihatnya tertawa habis-habisan.. akupun saat itu ikut tertawa geli,, kenapa? ya karena orangtuaku melihat hal yg persis dengan permainan ramalanku itu,, ya krn waktu itu aku memang sering menjual barang entah apapun macamnya itu,, pokoknya barang..
hehe oleh karena itu saya jd teringat dengan kisah masa kecil saya itu saat menjual sepda pancal saya itu.. hehehe.. brngkali bener nih,, sy lebih cocok menjadi businnesman.. wew.. end.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template