Selamat tinggal Sepeda Pancalku....

Sabtu, 11 Desember 2010

Yak,, cerita ini ada kaitannya sama cerita postingan sebelumnya yaitu "wajah tanpa ekspresi ^_^", ya ini tentang sepeda pancal yg sya jual.. sebetulnya prihal keperluan yg saya ceritakan di postingan sebelumnya ya ini.. jual sepeda pancal..
Sepeda pancal yg selama kurang lebih setahun setia menemani saya keliling2 kota malang (padahal cm bolak-balik kampus) akhirnya telah terjual juga.. tanya kenapa? (oalah malah sy yg g setia). dengan perasaan bahagia sy berangkat utk menjual barang rongsokan yg udh sekarat itu, harapannya bisa terjual..ketimbang disimpen di kontrakan jadi pengganggu saja. sebetulnya sebelumny saya punya 2 opsi utk mslh sepeda saya yg udh soak itu, antara mau di buang ato mau di jual.. hmmm lalu otak sy mulai berpikir keras utk dua opsi tsb, akhirnya dengan susah payah berpikir akhirnya sy memutuskan utk menjualnya saja dengan alasan klo di buang y g dapet apa2, sementara klo d jual kan bisa dpt uang, bwt beli makan (aaarrgghh siapapun y mikirnya kyak gitu bro!!,,, blo'on bgt lu!!),, yah lanjut akhirnya tibalah sy d bengkel sepeda, lalu langsung aja saya tawari k direktur bengkelnya itu utk membeli speda sekarat saya ini,, setelah sekian ratus detik kami berdiskusi akhirnya terjual juga sepeda sy dgn harga Rp. tiiiiiiit, wah lumayan deh bisa nambah2 uang jajan,, lalu sembari saya meninggalkan bengkel saya ucapkan salam perpisahan terakhir kepada sepeda saya itu... "good bye my jongos"....end

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template