Belajar memotivasi diri sendiri

Senin, 14 Maret 2011

Bismillahhirrahmanirrahim..
Terinspirasi dari kisah-kisah yang diceritakan mas Danang Ambar Prabowo, alumnus IPB yang berhasil menjadi juara 1 mawapres tingkat nasional www.danangap7.multiply.com beliau luar biasa begitu menginspirasi dalam hal prestasi, cerita-cerita seputar perjuangan beliau meraih mimpi2 dari jejak-jejak yang dilakukannya, mulai dari prestasinya yang mau menjadi mawapres, ikut MTQ nasional, juara PKM, dan berbagai mimpinya yang lain yang luar biasanya mampu ia gapai atas segala usaha keras yang ia lakukan, hingga ingin berkuliah keluar negeri mampu ia raih,, (saat ini beliau sedang menjalani kuliah S2 di universitas Ryuukuys di okinawa jepang, itu ia raih berkat beasiswanya.. gimana luar biasa bukan.
Oleh karena itu sayapun terinspirasi untuk membuat perjalanan kisah prestasi seperti yang beliau lakukan, yang meskipun saya belum bisa melakukan mimpi dan prestasi seperti beliau namun ada usaha dan niat yang saya lakukan untuk menggapai mimpi-mimpi itu,, dan kini sayapun akan menceritakan juga pengalaman prestasi yang pernah saya dapatkan, yah meskipun tidak dapat menginspirasi orang lain namun setidaknya dapat menginspirasi bagi diri saya sendiri. Dan meskipun prestasi itu hanya kecil namun merupakan kebanggaan bagi saya sendiri yang telah mampu meraihnya.

1 komentar:

Sofyani Wulansari mengatakan...

orang2 yang besar adalah yang memulai segalanya dari nol.

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template